ArinSurabaya – Mahasiswa Unesa torehkan prestasinya dalam bidang dans. Minggu (31/5/2015), tiga mahasiswa perwakilan dari Unesa yang terdiri dari mahasiswa FBS, Psikologi, dan BK mengikui ajang Pemilihan Duta Anti Narkoba Surabaya yang digelar oleh Gerakan Anti Narkoba di Grandcity Surabaya. Ini kali pertama Unesa berhasil memperoleh selempang juara 2 dalam ajang Pemilihan Duta Anti Narkoba yang diperoleh Arintya Nadia Arini, mahasiswa jurusan BK, yang juga salah satu Relawan PSLPD Unesa.

Meskipun tidak mudah untuk bisa menjadi seorang duta namun tidak menciutkan semangat Arintya. Berbekal modal pengalaman Putra-Putri FIP Unesa dan potensi yang dimilikinya, dia melaju dengan percaya diri serta optimis yang tinggi. “Menjadi finalis Duta Anti Narkoba saja saya sudah sangat bangga. Karena saya ikut dalam ajang ini hanya bertujuan untuk sosial, membantu pecandu-pecandu untuk kembali pada jalur yang sebenarnya,” jelas Arintya.

Banyak hambatan yang dilalui oleh Arintya dalam meraih keberhasilannya, mulai tugas-tugas akhir kuliah hingga waktu tes yang berbenturan dengan tes Cak dan Ning Surabaya. Tapi, pengorbanannya terbayarkan dengan hasil yang memuaskan. “Ini tanggung jawab baru yang diembankan kepada saya. Semoga saya mampu menjalankan tanggung jawab selama satu tahun ke depan dengan baik serta terim kasih kepada semua orang yang sudah mensupport saya,” tambahnya. (Murbi/SR/Humas)
Sumber: www.unesa.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *